*** A G N U S - D E I ***
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 28 Maret 2011

CARA MEMBUAT TEKS BERJALAN DI NAVBAR ATAS


Walaupun semua tak seperti yang diharapkan, tapi akan mencoba terus, . walau pun tak ada yang baca sama akan berusaha terus, hehe...
Jadi curhat yah.... sekarang kita akan melanjutkan tutorial blog kita yaitu Cara Membuat Teks berjalan di Navbar Atas... jika sobat belum tau apa itu, bisa lihat di blog saya ini, lihat dabagian atas, ada teks yang berjalan, nah itu lah yang saya maksud,... bagaimana cara membuat yang seperti itu ?
Berikut caranya, simak yah ...
Lagin ke akun blog sobat, klik Rancangan - Edit HTML download dahulu template sobat untuk menghindari kesalahan,dilanjutkan dengan meng copy script dibawah ini tepat diatas code <b:skin><![CDATA[ (kode ini biasanya berada dipaling atas Edit HTML).

<script language='JavaScript'> var txt=&quot;. . : : Selamat Datang di Blog Saya, Terima Kasih Atas Kunjungannya : : . .&quot;; var kecepatan=80;var segarkan=null;function bergerak() { document.title=txt; txt=txt.substring(1,txt.length)+txt.charAt(0); segarkan=setTimeout(&quot;bergerak()&quot;,kecepatan);}bergerak(); </script>


Keterangan : Sobat ubah kode yang berwarna merah dengan keinginan sobat dan kode yang berwarna biru adalah kecepatan gerak dari teksnya, jika sobat merasa terlalu cepat, sobat bisa merubah jadi 70 atau 60 terserah sobat.  pratinjau dulu, jika sukses klik save.
Sekarang lihat perubahan di blog sobat,..

Sumber : http://leppybaru.blogspot.com/2010/12/cara-membuat-teks-berjalan-di-navbar.html


0 komentar:

Protected by Copyscape Duplicate Content Protection Tool
Template by : Roberth Fabumasse @2017