*** A G N U S - D E I ***
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 21 Maret 2011

CARA PASANG GAMES DI BLOG


Cara pasang games supaya lebih asik di blog. Dengan adanya games, tidak sia-sia pasang nya, karena visitor akan terhibur. Jadi, tidak sekedar hanya bisa membaca artikel saja, tetapi juga bisa maen games. Kan asik banget, blog jadi lebih berisi. Penasaran? . . .

Games ini sangat cocok dipasang di dalam postingan blog, walaupun sebenarnya bisa juga sih kalau mau dipasang di sidebar (Namun, umumnya ukuran lebar dan tingginya tidak cukup kalau dipasang di sidebar).
Ikuti step berikut untuk cara pasang games di blog :

  1. Click link ini --> Myspace Game Codes

    (Sebenarnya selain situs ini masih banyak situs lain yang memberikan kode gratisan, tapi saya gunakan contoh yang ini karena gamesnya juga bagus-bagus kok).

  2. Setelah masuk ke situs tersebut >> Pilih dan click judul games yang bro suka.

  3. Jika halaman games udah terbuka, drag ke halaman paling bawah dan copy kode yang bro dapatkan di "MySpace Game Code for nama_gamesnya".

  4. Kemudian log in ke blog bro.
  5. Bila ingin membuat di postingan, maka paste kode yang bro dapatkan di step 3 ke "compose" atau tempat penulisan artikel blog. Namun, jika ingin pasang di sidebar, masuklah ke layout >> page element >> add a gadget >> html/javascript. Kemudian paste kode dan jangan lupa di save atau publish post untuk postingan.
Tips

Bila ukuran games terlalu besar, maka bisa diganti ukurannya dengan edit kode height="287" width="450" di step ke-3. Oia, height dan width yang harus diubah ada 2, soalnya ada 2 kolom yang menampung games (Bagian luar dan bagian dalamnya).

Viola! Sekarang artikel blog atau sidebar blog bro sudah dilengkapi dengan games. Semakin menarik dan tidak membosankan, bahkan bro juga bisa membuat blog khusus isinya hanya games saja lho.
Selamat Mencoba...!!

Sumber : http://www.burukutuk.com/

0 komentar:

Protected by Copyscape Duplicate Content Protection Tool
Template by : Roberth Fabumasse @2017