*** A G N U S - D E I ***
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 25 Maret 2011

INILAH YANG DIRASAKAN SEORANG WANITA KETIKA ORGASME

Inilah yang Dirasakan Seorang Wanita ketika Orgasme-Orgasme yang terjadi pada wanita memang tidaklah seperti orgasme pada pria yang cenderung cepat merasakan kenikmatan. Orgasme pada wanita cenderung lebih rumit dan misterius. Tapi bukan berarti wanita susah untuk mendapatkan kenikmatan. Menurut penelitian, seorang wanita ketika ingin mendapatkan orgasme yang berkualitas haruslah dibarengi dengan kondisi yang rileks.

Nah, satu fakta juga bahwa orgasme yang dirasakan oleh wanita bisa lebih lama dibanding oleh pria. Makanya seorang wanita dapat merasakan multi orgasme. hasil scanning menunjukkan bahwa selama bercinta, bagian dari otak perempuan yang memproses rasa takut, kegelisahan, dan emosi, semakin rileks. Hal ini mencapai puncaknya ketika orgasme, dimana kegelisahan dan emosi pada otak perempuan secara efektif menutup untuk menghasilkan suatu keadaan nyaris trance.
Ada pun fenomena yang sering terjadi kala seorang wanita orgasme diantaranya: detak jantungnya berlipat ganda, sensitivitasnya pada rasa sakit berkurang, aliran darah ke otak meningkat, dan perasaan senang, bahagia, dan cinta juga meningkat.

Sumber :  http://www.galeriebook.com/inilah-yang-dirasakan-kala-seorang-wanita-orgasme/

0 komentar:

Protected by Copyscape Duplicate Content Protection Tool
Template by : Roberth Fabumasse @2017