*** A G N U S - D E I ***
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 03 April 2011

CARA ALAMI ATASI RAMBUT RONTOK DENGAN KUNING TELUR

Cara alami atasi rambut rontok dengan kuning telur, kerontokan rambut merupakan masalah rambut yang umum dijumpai beberapa tahun terakhir ini, faktor penyebabnya pun macam macam mulai dari penggunaan shampoo yang tidak cocok, obat obatan dan juga stress, nah daripada anda pusing memikirkan bagaimana mengatasi rambut rontok dengan produk produk anti hairfall control? bagaimana jika anda coba cara alami atasi kerontokan rambut anda dengan kuning telur?
Cara atasi kerontokan rambut dengan kuning telur
Rambut rontok? atasi cepat dengan kuning telur
Rambut rontok sering menjadi masalah utama para wanita. Tetapi jangan khawatir, Anda bisa mengatasi masalah kerontokan rambut ini dengan kuning telur. Banyak cara yang dilakukan untuk mengatasa masalah rambut rontok ini, mulai dari obat tradisional, pergi ke dokter spesialis atau bahkan perawatan khusus di salon. Sebenarnya Anda bisa melakukan perawatan sendiri di rumah dengan menggunakan kuning telur yang akan merawat kantung rambut (follicle).
Telur sangat aman untuk digunakan pada semua jenis rambut dan memberikan hasil yang optimal untuk mengganti rambut yang rontok. Mau tahu caranya? Ikuti tips berikut ini seperti dilansir dari eHow.
1. Gunakan dua butir telur untuk rambut pendek dan empat butir telur untuk rambut panjang. Pecahkan setiap telur secara hati-hati. Telur yang telah pecah dipisahkan antara bagian putih dan kuningnya. Gunakan bagian kuningnya.
2. Letakkan kuning telur yang sudah terpisah ke dalam mangkuk. Ulangi untuk semua telur.
3. Tambahkan tiga sendok teh almond atau minyak biji-bijian dan campurkan dengan lemon, kocok dengan cepat hingga tercampur rata.
4. Keramaslah rambut dengan menggunakan shampo dan kondisioner yang biasa dipakai. Saat rambut masih basah, pijatkan campuran kuning telur tersebut sampai ke kulit kepala, dan tutupi setiap helai rambutnya.

5. Tutupi rambut dengan menggunakan shower cap atau handuk yang kering. Biarkan campuran kuning telur tersebut menempel di rambut sekitar 30-45 menit. Kehangatan yang tercipta akan membuat campuran tersebut meresap ke kulit kepala dan di setiap helai rambutnya.
Rambut rontok?
Hariloss?? Prevent it now
6. Bilas rambut dari campuran kuning telur sampai bersih dan ulangi lagi beberapa hari kemudian.

Sumber : http://syalifa.com/

0 komentar:

Protected by Copyscape Duplicate Content Protection Tool
Template by : Roberth Fabumasse @2017