*** A G N U S - D E I ***
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 10 April 2011

MENGUASAI KETAKUTAN

_MENGUASAI KETAKUTAN_
" Semua orang pernah mengalami ketakutan, dan cara terbaik untuk mengalahkan ketakutan adalah dengan tetap berharap kepada Tuhan dengan menyerahkan semua kekuatiran kita kepada Nya dan tetap berjalan maju kedepan sambil mengahadapinya, dan jangan pernah menghindari ketakutan."

Iman kita kepada Tuhan merupakan kunci untuk meguasai ketakutan yg mewarnai kehidupan kita.

Ibrani 11:17-23 ( Karena Iman kita mampu meguasai ketakutan )
" Ketakutan adalah kekuatan yg mendatangkan kehancuran. sedangkan iman adalah kekuatan untuk membangun dan membangkitan pengharapan. Hidup dalam iman sangat bertentangan dengan hidup dalam ketakutan.

Seorang yg bernama St. Francis pernah berkata : Start by doing what a necessary:; then do what the possible, and without realized, you have done the impossible things." (pertama lakukanlah sesuatu yg diperlukan , dan kemudian lakukan yang kau anggap mungkin, dan tanpa kita sadari lama kelamaan kita sebenarnya telah melakukan sesuatu yg sebelumnya kita tidak pernah pikirkan).

Banyak orang hanya mau melakukan hal-hal yg ingin mereka lakukan. Lakukanlah hal-hal yg kita perlukan, dan bukan hal-hal yg kita inginkan. Dan yg kedua lakukanlah semua pekerjaan dgn serius untuk diselesaikan sebatas kemampuan kita. Biasakanlah menyelesaikan pekerjaan dengan skala prioritas dan melakukan dengan sebaik-baiknya. Dan dengan demikian hal-hal yg tidak mungkin dikerjakan menjadi mungkin.

"Orang yg berhasil bukanlah orang yg berusaha menjadi yg terbaik, tetapi adalah orang yg berusaha untuk melakukan yg terbaik dalam segala keadaan!".

Tuhan Yesus menyertai dan memberkati kita semua, Amin!

Sumber : Kasih Anugrah Tuhan

0 komentar:

Protected by Copyscape Duplicate Content Protection Tool
Template by : Roberth Fabumasse @2017