*** A G N U S - D E I ***
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 30 Mei 2011

HASAN AYARI "THE NEXT MESSI"

dear Gan,
Siapa yang gak kenal CR7 (Cristiano Ronaldo) The Mesiah (Lionel Messi) 2 dari pemain yang punya Speed & Skill yang tinggi Bermula karena ane pernah melihat video tentang messi dan ronaldo kecil di youtube. eh Ternyata yang ada di beberapa video tersebut adalah Hassan Ayari (6 tahun).



Hassan Ayari si "Little Messi" dan ayahnya Kamel Ayari

Hassan Ayari dan Kamel Ayari adalah pasangan anak dan ayah yang istimewa. Keistimewaan ini muncul saat Kamel menemukan bakat dan hasrat yang besar dalam sepak bola dari diri Hassan kecil. Kamel Ayari yang mengetahui anaknya yang masih berusia 2 tahun memiliki kesenangan menendang bola kemudian memutuskan untuk melatihnya di klub kebugaran setempat. Kamel mengajari anaknya feeling bola, teknik serta latihan kebugaran secara sederhana.

Ayah dan anak yang sering berlatih di lapangan tenis klub kebugaran tersebut kemudian menjadi pusat perhatian pengunjung di klub kebugaran tersebut. Para pengunjung dibuat kagum dengan kemampuan Hassan kecil dalam mengolah dan menendang bola, sehingga seringkali lapangan dipenuhi pengunjung yang ingin menonton dari dekat bagaimana mereka berlatih dan menyapa dari dekat. Permainannya bisa dibandingkan dengan anak lain yang berusia jauh lebih tua darinya. (Calon pemain profesional neh, )


Si pelatih sekaligus atlet berkursi roda

Yang jadi perhatian bukan hanya karena si kecil Hassan yang sangat lincah memainkan bola sepak masih berusia 3 tahun tapi juga karena ayahnya yang juga pelatihnya memang bukan orang sembarangan, dia adalah seorang atlet marathon kursi roda profesional. Saat berusia 3 tahun Kamel mengidap penyakit yang membuatnya kakinya lumpuh dan divonis dokter tidak dapat berjalan lagi. Tetapi karena kemauannya yang keras akhirnya dia menemukan kembali kemampuan untuk berjalan dengan kakinya. Prestasinya adalah beberapa kali menjuarai lomba marathon di New York dan beberapa kota lainnya.

Mungkin karena dalam dirinya mengalir darah Tunisia, Kamel sejak kecil sudah akrab dengan sepak bola. Dia sering bermain bola dengan teman-temannya meskipun harus menggunakan tangan. Dan rupanya kesenangan tersebut ditularkan kepada anaknya. Kemudian pihak pengelola menawarkan Kamel Ayari untuk melatih sepakbola kepada anak-anak dan ternyata Kamel memang memiliki kelebihan untuk melatih anak-anak sejak usia dini. Kamel kemudian mengambil lisensi kepelatihan USSF' & 'NSCAA.

Buat agan yang pengen lihat Video Hasan Ayari silahkan :



Hassan Ayari Trik Part 1



Hassan Ayari Trik Part 2


Sumber : Yotube, http://archive.kaskus.us/

0 komentar:

Protected by Copyscape Duplicate Content Protection Tool
Template by : Roberth Fabumasse @2017