*** A G N U S - D E I ***
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 18 Juni 2011

10 BAGIAN TUBUH PALING UNIK

10 Bagian Tubuh Paling Ekstrim
1. Cathie Jung: Pinggang Terkecil Dunia - 15 inci


Jujur saja, Ini bukan manipulasi Photoshop. Pinggang Cathie Jung kecil hanya berukuran 15in (38cm), membuat sosoknya aneh kayak gitu gan... karena bentuk pinggangnya yang kecil ini si cathie mendapat Guinness Book of World Records 2007.



2. Svetlana Pankratova: Kaki Terpanjang Dunia - lebih dari 4 meter 


Svetlana Pankratova wanita dari Rusia ini telah mendapat Guinness World Records untuk kaki terpanjang dari setiap wanita di dunia. Meskipun ia bukan wanita tertinggi di dunia, kakinya 132 cm (4 ft 4 in) panjang. Pankratova adalah seorang pemain bola basket wanita di Amerika Serikat, dan pada 2008 ia muncul di Trafalgar Square di London pada 16 September 2008 dimana disampingnya adalah Mr. Pingping, pria terkecil di dunia, untuk mempromosikan Guinness World Records edisi 2009.


3. Vivian Wheeler: Wanita dengan jenggut Terpanjang Dunia - 11 inci


 Vivian adalah seorang wanita dengan janggutnya berukuran 11 inci -. 27,9 cm, Vivian Wheeler dari Illinois dengan memiliki jenggot terpanjang untuk perempuan. karena jenggotnya ini Ayahnya bersikeras agar ia mulai mencukurnya sejak usia 7, namun sejak tahun 1993 Vivian Wheeler tidak lagi mencukurnya dan membiarkan jenggot tumbuh.


4. Lui Hua: Tangan Terbesar di Dunia - ibu jari kirinya adalah 10,2 inci panjang




 Lui Hua dalah seorang pria dari cina menderita kelainan yang sangat langka yang dikenal sebagai macrodactyly. Ketika ia dirawat di Shanghai pada Juli 2007, ibu jari kirinya diukur 10,2 inci dan jari telunjuknya diukur dekat dengan 12. Pada tanggal 20 Juli ahli bedah melakukan operasi tujuh jam untuk mengurangi ukuran jari Liu dan jempol.




5. Annika Irmler: Lidah Terpanjang Dunia Perempuan - 2,7 inci


 Annika Irmler seorang wanita yang berasal dari jerman berhasil mendapatkan Guinness Book of Records dengan ukuran lidahnya yang mencapai 7 (tujuh) sentimeter.


6. Lee Redmond: Kuku Terpanjang Dunia - yang akhirnya kehilangan kuku2nya pada kecelakaan mobil



Lee Redmond, seorang wanita dari Utah yang tidak pernah dipotong kukunya sejak tahun 1979, telah tumbuh dan dia sangat berhati-hati merawat kuku2nya hingga mencapai total panjang 8,65 m (28 ft 4.5 in), dan terdaftar dalam Guinness Book of World Records sebagai kuku terpanjang. Sayangnya, pada Februari 2009, dia kehilangan kuku2nya dalam sebuah kecelakaan mobil.

7. Radhakant Baijpai: Rambut Telinga Terpanjang di Dunia - hampir dari 10 inci panjang




Radhakant Baijpai seorang pria asal india yang memiliki rambut telinga terpanjang di dunia. Radhakant dinobatkan Guinness Book of World records resmi untuk kategori rambut telinga terpanjang di tahun 2003


8. Mehmet Ozyurek: Hidung Terpanjang Dunia - 4,5 inci




Mehmet Ozyurek, lahir di Turki pada tahun 1949, telah dinobatkan sebagai pria yang memiliki hidung terpanjang di dunia. Hidungnya diukur 4,5 inci (8,8 cm) ketika terakhir diukur pada 6 Juli 2007. saat ini dia tinggal di Artvin, Turki.

9. Devendra Harne dan Pranamya Menaria: Memiliki jari tangan dan jari kaki total 25


 Devendra Harne seorang anak dengan jumlah Jari tangan dan jari kaki yang lebih dari jumlah normal, memiliki total 25 jari (12 jari tangan dan 13 jari kaki).

10. Frank Ames: Alis Terpanjang 3,7 inci panjang




Frank Ames dari Saranac di New York mendapatkan gelar Guinness Book of World Records dengan sepasang alis lebat pengukuran 9.6cm. 

0 komentar:

Protected by Copyscape Duplicate Content Protection Tool
Template by : Roberth Fabumasse @2017