*** A G N U S - D E I ***
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 21 Desember 2011

Smadav 8.8 Pro

Smadav baru saja updade versi terbaru nya yaitu smadav 8.8 yang menambahkan beberapa varian database virus baru ke dalam sistem nya. Siapa yang tidak mengenal smadav? Semua pengguna komputer di indonesia pastinya mempercayakan komputer nya dari serangan virus virus kejam dengan smadav. Dengan adanya update ini memberikan kenyaman bagi para pengguna smadav untuk terus membasmi virus virus baru.

Smadav 8.8 menambahkan beberapa database baru yaitu 150 virus baru dengna penyempurnaan auto-scan flashdisk lebih akurat dan interaktif, penyempurnaan fitur-fitur sebelumnya yang sudah ada scanning registry, 2 setting baru, 1-Virus-By-User, dll. Tetapi hal tersebut hanya bisa digunakan secara normal saja, untuk yang lebih mantap anda harus memiliki smadav pro.



Smadav 8.8 Pro memiliki banyak fitur tambahan yang tidak terdapat di smadav free, berikut ini adalah fitur-fitur tambahan yang akan Anda dapatkan pada Smadav 8.8 Pro : Update Otomatis Online, Scanning 10x Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit.

Smadav 8.8 pro ini hanya bisa di dapat dengan memberikan donasi kepada team smadav, dan nanti anda akan diberikan semua username dan password. Tapi, buat para pengunjung setia blog ilmu komputer, jangan kawatir saya akan memberikannya secara gratis. Tinggal anda download saya username serta password smadav 8.8 pro.

Semoga dengan adanya update smadav 8.8 ini bisa memberikan solusi buat anda yang komputernya bermasalah dengan virus. Bagi yang mau download smadav 8.8 silahkan klik disini dan untuk smadav 8.8 pro silahkan klik disini. Semoga bermanfaat dan memberikan yang solusi terbaik buat pc/laptop anda.

Sumber

0 komentar:

Protected by Copyscape Duplicate Content Protection Tool
Template by : Roberth Fabumasse @2017