*** A G N U S - D E I ***
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 17 Februari 2012

Foto Mesra Nikita Mirzani & Olga Syahputra

Foto Mesra Nikita Mirzani & Olga Syahputra




Artis Nikita Mirzani tak hentinya menebar sensasi. Tak henti-hentinya foto-foto seksinya beredar di internet. Kali ini, beredar foto mesra Nikita dengan Olga Syahputra.
Beberapa foto jelas memperlihatkan kemesraan mereka. Saat ini, keduanya memang terlibat dalam sebuah acara situasi komedi yang memungkinkan mereka bertemu setiap hari.
Dalam foto tersebut, Olga terlihat merangkul Nikita di sebuah kursi. Sebaliknya, dengan posisi di belakang Olga, Nikita tampak memeluk presenter DahSyat itu.

nikitamirza1
















Di salah satu foto juga tampak keduanya berada dalam sebuah mobil. Olga dan Nikita terlihat juga mengenakan kacamata hitam. Apakah mereka pacaran?
Sebagai bukti kedekatannya dengan Olga Syahputra, Nikita Mirzani mengaku punya panggilan khusus untuk presenter acara Dahsyat itu. Nikita mengaku tak mau kalah dengan Jessica Iskandar.
“Aku panggil dia tampan, kalau Jesicca kan panggilnya ganteng,” ujar Nikita.

nikitamirza2
















Selama ini Olga dikabarkan dekat dengan Jessica Iskandar. Bahkan, Olga mengaku siap menyatakan cintanya kepada rekannya di acara Dahsyat itu. Namun, Olga melihat keraguan di dalam diri Jessica muncul. Olga pun sekarang disebut dekat dengan Nikita.
“Aku emang lagi dekat banget sama Olga,” ungkap Nikita saat ditemui di Golden Crown Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2012). (detikhot)

0 komentar:

Protected by Copyscape Duplicate Content Protection Tool
Template by : Roberth Fabumasse @2017