*** A G N U S - D E I ***
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 20 September 2012

Pesan Rahasia 666 Masonic Di Logo Google Chroome

Teknologi Yang saat ini begitu pesat berkembang sangat jauh dalam jangkauan pikiran logis manusia, namun inilah yang terjadi. teknologi informasi yang merupakan suatu media untuk menyampaikan sesuatu ke publik.

dalam hal ini, saya mengangkat judul artikel Pesan Rahasia 666 Masonic di Logo Google Chroome, sang raja web Browser saat ini yang di develop oleh developher-Depelopher handal Google Beragama Yahudi. (Tidak Semuanya)

Pesan Rahasi Yang tersembunyi dibalik logo Google Chroome ini cukup menggemparkan orang-orang muslim setelah diteliti lebih menjauh tentang logo yang didesain oleh orang-orang google.

Sekarang Perhatikan Gambar Berikut 

Dibalik Logo Google Chroome ini terdapat angka 666 yang merupakan Lambang Illuminati atau Nomor Setan Yang biasa digunakan Oleh Orang-Orang Masonry sebagai tanda akan kehadiran mereka diantara kita.
terus mengapa angka 666 ini muncul pada logo google chroome? mungkin inilah pertanyaan yang harus ditanyakan langsung kepada pihak google.

semoga kita sebagai umat yang beriman kepada Yang Kuasa semakin mendekatkan diri agar dijauhkan dari segala tipu muslihat iblis. amin 


sumber

0 komentar:

Protected by Copyscape Duplicate Content Protection Tool
Template by : Roberth Fabumasse @2017