*** A G N U S - D E I ***
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 21 Januari 2014

Avast Antivirus 2014 ( Versi 9.0.2006 ) + Key

  Avast! Free Antivirus adalah program antivirus yang efisien dan komprehensif . Ini adalah salah satu program antivirus yang paling populer yang tersedia , berkat merek yang handal dan terpercaya yang Avast telah menciptakan . Fitur utama yang terus membuat Avast ! Free Antivirus begitu populer adalah UI yang mudah , pilihan pemindaian dioptimalkan dan database yang terus diperbarui definisi virus .
Sederhana, peningkatan UI
Versi 2014 mencakup lebih sederhana dan lebih cepat untuk menggunakan UI . Fitur utama dapat dengan mudah dicapai di sidebar dan homepage sekarang disesuaikan sehingga Anda dapat mengakses alat yang paling sering Anda gunakan secara langsung . Penampilan keseluruhan bersih dan rapi , dengan tombol intuitif berlabel dan diposisikan .
Perlindungan komprehensif
Avast terus memperbarui database mereka definisi virus , berarti komputer Anda akan dilindungi terhadap spyware terbaru , virus dan website berpotensi berbahaya . Komunitas besar dan aktif avast dengan cepat memberitahu tim pengembangan ancaman keamanan baru yang cepat dimentahkan dan ditambahkan ke database Avast yang signifikan . Browser add -on lebih meningkatkan keamanan komputer dengan fitur seperti kue dan pelacakan sosial blocking .
kecepatan
Avast! Free Antivirus datang dengan 5 pilihan pemindaian standar berdasarkan kedalaman dan kecepatan . Pemindaian cepat akan cukup dalam banyak kasus - penargetan removable media dan file yang Anda pilih , mengidentifikasi ancaman keamanan di biasanya kurang dari satu menit . Scan startup akan memulai secara otomatis saat boot up dan berguna , pemeriksaan keamanan rutin . Mesin scan dioptimalkan dalam versi 2014 berarti pemindaian konten teks adalah 10 kali lebih cepat dari versi sebelumnya . Pemindaian file EXE adalah sekitar 2 kali lebih cepat . Peningkatan penggunaan memori berarti Avast ! Free Antivirus harus menyebabkan sedikit ketegangan pada sistem Anda sehingga Anda dapat melanjutkan tugas-tugas lain yang lebih cepat .
ringkasan
Avast! Free Antivirus pasti salah satu yang terbaik gratis Total manajer keamanan yang tersedia . Hal ini relatif ringan dan efisien , sementara masih memberikan perlindungan keamanan yang komprehensif . Browser add on dapat memperlambat kecepatan browsing dan pemindaian mungkin tidak sedetail beberapa pilihan antivirus premium . Tapi sederhana , UI efektif dan kemampuan keamanan yang kuat membuat Avast ! Free Antivirus pilihan yang sangat baik bagi mereka yang mencari keamanan komputer gratis .
 
Title         : Avast! Free Antivirus 9.0.2011
 
Filename : avast_free_antivirus_setup.exe
 
File size  : 87.18MB (91,412,976 bytes)
 
Requirements: Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
 
Languages  : Multiple languages
 
License       : Non-Commercial Freeware
 
Date added : December 18, 2013
 
Author        : Avast Software
www.avast.com
 
Untuk Download silahkan Klik >>>> DISINI <<<<
 
untuk Update ke  Versi Terakhir 9.0.2011 silahkan Klik >>> DISINI <<<

Selamat Mencoba !!
 
 

0 komentar:

Protected by Copyscape Duplicate Content Protection Tool
Template by : Roberth Fabumasse @2017