*** A G N U S - D E I ***
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 27 Maret 2010

MENGUNCI FLASH DISK DENGAN PASSWORD

foto nakal syahrini 12

Dear gan, 

hehehee........ (^_^)  Sapa yang tidak kenal dengan alat yang satu ini.. yah FLASDISK / Media Tempat penyimpanan File/data-data. 

Buat agan yang sering memakai Flashdisk sebagai tempat penyimpanan data Terkadang pasti kesal dengan Virus yang merusak data2 diflashdisk kita atau ada orang yang meng-copy data yang kita anggap penting! bukan hanya Virus tapi ada juga tangan-tangan jahil yang sengaja menghapus file-file di dalam Flashdisk...

Hal ini kadang membuat kita kesal, aku punya solusinya!! FLASH DISK LOCKSilahkan agan download Flash Disk Lock  dijamin puas karena dengan Software yang kecil ini mampu mengunci Flasdisk kita dengan Pasword yang kita buat sendiri.

Silahkan di download gan (cara Penggunaan terlampir dgn File yg di download) :




 adapun Versi Terbaru


>> Download - Flashdisk_Lock_V_1.6


Flash Disk Lock adalah sebuah aplikasi untuk menyembunyikan data yg ada didalam Flash Disk dan sekaligus mengunci akses ke dalam Flash Dishk. Untuk dapat akses ke Flash Disk diperlukan password. Flash Disk Lock ini berfungsi juga untuk menghindari virus yang memanfaatkan fungsi autorun dan juga disediakan fungsi Scan untuk File Asing atau Virus yang bersembunyi didalam Root Direktori Flash Disk. Extensi File yang dideteksi adalah EXE, VBS, SCR, INF, INI, HTT, BAT, COM, PIF. 

jadi kalau kita mau melihat data yang ada di Flash Disk kita, kita harus memasukkan password terlebih dahulu! jadi flash disk kita akan aman dengan password tersebut. semoga Berguna! 


0 komentar:

Protected by Copyscape Duplicate Content Protection Tool
Template by : Roberth Fabumasse @2017