*** A G N U S - D E I ***
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 10 April 2010

KEAJAIBAN DI MESIR DISIARKAN DI CBS

Keajaiban di Mesir disiarkan di CBS


 
Seorang muslim membunuh istrinya karena membaca alkitab kemudian menguburnya bersama bayi dan anak perempuannya yang berusia 8 tahun. Kedua anak ini dikubur hidup-hidup!
Kemudian si pria melaporkan bahwa seorang paman telah membunuh anak-anak tersebut.

15 hari kemudian, seorang anggota keluarga meninggal. Ketika mereka hendak menguburnya, mereka menemukan kedua anak perempuan itu masih hidup! Negara sangat kaget mendengar tentang insiden tersebut, dan pria tersebut akan dihukum mati pada akhir Juli. Anak perempuan yang lebih besar ditanyai bagaimana dia dapat bertahan hidup dan dia menjawab demikian, "Seorang pria menggunakan baju putih yang bersinar dengan luka menganga di tangannya, datang setiap hari untuk memberi kami makan. Dia juga yang membangunkan ibu supaya dapat menyusui adikku."

Anak perempuan ini diinterview di salah satu TV Nasional di Mesir oleh seorang reporter wanita muslim. Dia berkata di TV, "Ini tak lain adalah Yesus, karena tidak ada lagi yang dapat melakukan hal seperti ini!". Muslim percaya bahwa Isa (Yesus) melakukan ini, tapi luka-luka itu membuktiakn bahwa Dia sungguh-sungguh disalibkan dan sangat jelas bahwa Dia hidup!

Sangat jelas pula anak kecil itu tidak mengarang cerita seperti ini dan tidak mungkin anak-anak ini hidup tanpa keajaiban yang nyata. Para pemuka muslim akan mengalami waktu sulit untuk menyadari apa yang terjadi sebenarnya di sini dan kepopuleran film "The Passion" tidak membantu! Dengan Mesir menjadi pusat media dan pengajaran di Timur Tengah, kamu dapat memastikan bahwa cerita ini akan menyebar. Kristus masih berkuasa atas dunia.

The Lord says, "I will bless the person who puts his trust in Me" (Jeremiah 17)
"Aku akan memberkati setiap orang yang percaya kepada-Ku" (Yeremia 17)
"barang siapa malu mengakui Aku, Aku pun akan malu mengakui dia di hadapan Bapa

Sumber di kutip dari : http://tjanjessica.blogspot.com/2010/01/miracle-is-still-happening.html

Kuasa Tuhan itu luar biasa yah...sungguh menakjubkan...semoga ini bisa jadi bahan pelajaran untuk kita ...apapun agama nya...jika kita percaya pada TUHAN itu ada...maka ia akan selalu ada dan hadir untuk kita walau di saat kita di buang sekalipun ... God Bless You All


Sumber : http://archive.kaskus.us/thread/3656743

0 komentar:

Protected by Copyscape Duplicate Content Protection Tool
Template by : Roberth Fabumasse @2017