*** A G N U S - D E I ***
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 19 Februari 2011

HYME TO St. MICHAEL


Santo Mikael (St. Michael) diperingati setiap tanggal 29 September. Bagi yang dilahirkan pada tanggal tersebut, maka St. Michael adalah  santo pelindungnya.
St. Michael (Quis Ut Deus) berarti "Siapakah Seperti Allah?" - dalam menghadapi kuasa-kuasa kegelapan yang berusaha mengusai dunia saat ini, kita membutuhkan kekuatan dari Allah yang kita mohonkan melalui perantaraan Malaikat Agung St. Mikael dan para malaikat Allah yang Kudus.
St. Michael the Archangel
St. Michael the Archangel, defend us in battle; be our safeguard against the wickedness and snares of the devil. May God rebuke him, we humbly pray. And do you, O prince of the heavenly host, by the power of God, cast into Hell Satan and all the evil spirits who prowl about the world seeking the ruin of souls.
Amen

* * *
Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu  dibantu oleh malaikat-malaikatnya, tetapi mereka tidak dapat bertahan; mereka tidak mendapat tempat lagi di sorga. Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.
(Why 12:7-9)

Untuk menghormati St. Michael maka Father Stephen Dutko membuat Hymne kepada Santo Mikael. Hymne ini saya temukan ketika sedang menjelajahi dunia maya (terlampir).
dengarkan midinya
disini
Bagi yang berdevosi kepada St. Michael, semoga hymne ini bisa menambah penghayatan kepadanya.
Tuhan memberkati



0 komentar:

Protected by Copyscape Duplicate Content Protection Tool
Template by : Roberth Fabumasse @2017