*** A G N U S - D E I ***
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 21 Maret 2011

SOFTWARE PENGGABUNG DAN PEMECAH FILE BESAR

salam blogger buat semuanya…
udh lama nh ga posting berlabel download lg, saya dapet hal yang bru yang bisa dibagiin buat temen2 blogger semuanya..
sebetulnya kali ini saya mw posting hal yang udh g aneh x y, udh bnyak org yang tau kali soal software ini, apalagi buat mereka yang suka download film gratis, pasti g lepas dari software yang namanya hjsplit.exe.
buat yang udh tau ataw blm, software ini adalah salah satu pelengkap buat yang suka download film2 gratis dan berukuran besar, karena terkadang kl film itu ukurannya di atas 300 MB suka di pecah menjadi beberapa bagian, ada yang jadi berformat 001, 002, 0**, atau ada juga yang jadi __1, __2, __*, dst.
nah software inilah yang jadi alat untuk memecah ataupun menggabungkan file film itu kembali menjadi satu bagian, caranya gampang dan software ini tidak perlu kita instal di komputer kita, cukup double klik aza software ini udh bisa kita gunakan.
cara manggunakannya :
1. kl mau menggabungkan file menjadi satu, nantinya kamu cuma tinggal klik aza “join”, nanti tinggal browse z file mana yang mau digabungkan, cukup yang pertama z, karena yang lainnya akan tergabung dengan otomatis.
2. nah sekarang kalo mau mecah satu file menjadi beberapa bagian,nantinya kamu cuma tinggal klik z “split”, truz sama aza kya yang diatas, tinggal browse dan pilih mau jadi berapa bagian file yang mau dipecah itu..
saya kira tips buat menggunakannya cukup segitu aza, selanjutnya kamu download aza nh softwarenya biar bisa langsung praktek,
download DISINI
 
Sumber : http://cybermentoz.wordpress.com

0 komentar:

Protected by Copyscape Duplicate Content Protection Tool
Template by : Roberth Fabumasse @2017