*** A G N U S - D E I ***
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 08 April 2011

CINTA UMAR DAN ICHA, PRIA YANG MENGAKU WANITA

.::: Cinta Umar Dan Icha, Pria Yang Mengaku Wanita :::.

icha
Fransiska Anastasya Octaviany alias Icha alias Rahmat Sulityo yang mengaku menjadi perempuan bakal menjalani tes kejiwaan. Istri Umar ini dijadwalkan akan diperiksa oleh psikiater pada Senin 4 April 2011.

"Kita akan bawa ke psikiater, Senin besok," kata Kapolsek Jatiasih AKP Darmawan Karosekali saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (2/4/2011).

Darmawan berharap tes kejiwaan nantinya dapat mengungkap kelainan yang diidap Icha.

Umar dan Icha menikah sepekan sesudah Lebaran tahun 2010 lalu. Keduanya hidup serumah dengan orang tua Umar di Jatiasih, Bekasi. Setelah enam bulan berlalu baru ketahuan Icha ternyata seorang laki-laki yang bernama asli Rahmat Sulityo.

Karena merasa tertipu, Umar akhirnya melaporkan istrinya itu ke Polsek Jatiasih. Sang istri yang dikenalnya melalui jejaring sosial Facebook itu kini ditahan dengan ancaman tujuh tahun penjara. Icha mengaku hanya iseng.
umar dan icha


1. Perkenalan dimulai dari Facebook 
Kisah cinta Umar dan Fransiska Anastasya Octaviany (Icha), yang ternyata seorang lelaki, berawal dari situs jejaring sosial Facebook. Umar tertarik setelah melihat tampilan foto Icha yang terlihat cantik dengan bandana biru.

"Rahmat yang jadi perempuan ini membuat akun Facebook, kemudian kenalan sama Umar," kata Kapolsek Jatiasih AKP Darmawan Karosekali.

Setelah perkenalan di Facebook itu, Umar dan Icha lantas melanjutkan komunikasi melalui telepon. Keduanya kemudian kopi darat alias bertemu muka di Cibubur Juction. "Ya mungkin dari pertemuan itu Umar jatuh cinta," kata Darmawan.

Setelah pertemuan pertama itu, Icha sering berkunjung ke rumah Umar. Icha juga berkenalan dengan kedua orang tua Umar. "Mereka jadi sering bertemu dan makin dekat," kata Darmawan.

Tak lama setelah perkenalan itu, keduanya menikah resmi di KUA. Keduanya juga memiliki surat nikah resmi. Topeng Icha yang ternyata bernama Rahmat Sulityo baru terbongkar setelah pernikahan keduanya berumur enam bulan.

Karena merasa tertipu, Umar melaporkan istrinya ke Polsek Jatiasih. Saat ini, Icha alias Rahmat telah meringkut di tahanan.

2. Kelakuan Icha 
Kelakuan Fransiska Anastasya Octaviany alias Icha alias Rahmat Sulityo kerap membuat sang ibu menangis. Icha dikenal sebagai anak yang susah diatur.

"Ibunya sering ngumpet di rumah saya kalau dia pulang. Ibunya bilang, jangan bilang Tyo (panggilan Icha alias Rahmat Sulityo) kalau saya ada di sini. ibunya sering dibuat nangis," kata tetangga Tyo, yang akrab disapa Budhe ini kepada detikcom, Sabtu (2/3/2011).

Budhe tinggal tidak jauh dari kediaman orangtua Icha di Jalan Kenanga RT 12 RW 2, Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Budhe menceritakan, Icha suka meminta uang kepada ibunya dengan cara paksa. "Ia suka memaksa ibunya memberikan uang. Kalau sama bapaknya, dia tidak berani. Kalau tidak diberi uang, dia jual barang-barang seperti handphone," ujar Budhe.

Menurut dia, Icha mengaku kerja di mal di kawasan Tangerang. "Dia jarang pulang. Kalau pulang, saat bapak dan pamannya tidak ada di rumah. Mungkin dia takut. Ngakunya kerja di mal di Tangerang," kata dia.

Icha juga dikenal susah diatur. "Dia berapa kali pindah sekolah. Pernah bersekolah di akademi perawatan tetapi keluar. Padahal, orangtuanya ingin dia pintar," kata Budhe.

Umar dan Icha menikah sepekan sesudah Lebaran tahun 2010 lalu. Keduanya hidup serumah dengan orang tua Umar di Jatiasih, Bekasi. Setelah enam bulan berlalu baru ketahuan Icha ternyata seorang laki-laki yang bernama asli Rahmat Sulistyo.

Karena merasa tertipu, Umar akhirnya melaporkan istrinya itu ke Polsek Jatiasih. Sang istri yang dikenalnya melalui jejaring sosial Facebook itu kini ditahan dengan ancaman tujuh tahun penjara. Icha mengaku hanya iseng.

Di Facebook, Icha mengaku bekerja sebagai seorang pramugari di Bandara Soekarno-Hatta. Namun Icha yang mengaku lulusan SMA di Jerman dan berkuliah di Universitas Penerbangan Nasional itu tidak menyebutkan apa nama maskapai tempatnya bekerja.

3. Icha Mengaku lulusan luar negeri
Para pria mungkin akan langsung tertarik melihat foto profil Fransiska Anastasya Octaviany alias Icha di jejaring sosial Facebook. Boleh jadi tidak ada yang menyangka bahwa gadis berbandana biru itu adalah lelaki tulen.

Kapolsek Jatiasih AKP Darmawan mengatakan, Icha yang bernama asli Rahmat Sulistyo itu memang sengaja membuat akun di Facebook. Dari situs pertemanan itu juga, Icha berkenalan dengan suaminya, Umar.

"Jadi memang kenalannya lewat Facebook," kata Darmawan, Sabtu (2/4/2011). Pantauan detikcom, Icha merupakan Facebooker yang cukup aktif dan memiliki lumayan banyak teman.

Icha selalu mengenakan jilbab saat bersama Umar dan keluarganya. Namun di foto Facebook itu, rambut Icha terlihat tergerai dengan bandana biru menghiasi kepalanya. Mata Icha yang besar juga terlihat mengenakan softlens berwarna biru, senada dengan bandananya.

Tidak jelas apakah rambut Icha di foto itu asli atau hanya wig. Namun yang jelas, saat ketahuan bahwa dirinya laki-laki, rambut Icha pendek atau berpotongan seperti layaknya laki-laki. Namun saat detikcom menjelajahi Facebook Icha, tidak ada foto lain selain foto berbandana biru itu.

Di Facebook, Icha mengaku bekerja sebagai seorang pramugari di Bandara Soekarno-Hatta. Namun Icha yang mengaku lulusan SMA di Jerman dan berkuliah di Universitas Penerbangan Nasional itu tidak menyebutkan apa nama maskapai tempatnya bekerja.

"9w Orang"e 9okil, nyablak, bawel,,and tentunya baik hati yg penting biza terima apadanya teman..key..SEORANG WNITa YG BAWEL,KONYOL,NYABLAK,BAIK HATI DAN TENTUNYA PEMBAWA HUMOR TUQ CIAP AZ..," begitu Icha memperkenalkan dirinya di profil Facebook.

Facebook Icha dengan nama Anastasya Oktaviany itu juga cukup aktif. Icha cukup sering meng-update status Facebooknya. Teman-teman Icha yang berjumlah 236 itu juga sering mengomentari status-status Icha yang kini ditahan karena menipu itu.

Icha ketahuan menipu Umar, yang kini berstatus sebagai suaminya. Di depan Umar, Icha mengaku sebagai perempuan dengan memalsukan semua identitasnya. Umar baru mengetahui Icha ternyata laki-laki setelah pernikahan mereka berjalan enam bulan. Icha terancam hukuman tujuh tahun penjara.

4. Ulasan Foto pernikahan Umar & Icha

Rasa bahagia Umar setelah menikah dengan gadis pujaannya, Icha alias Rachmat Sulistyo, pupus sudah. Istrinya ternyata seorang lelaki tulen. Berikut beberapa foto kebahagiaan mereka saat menikah pada November 2010 lalu.

Umar dan Icha menikah di KUA Jatiasih, Bekasi. Hal tersebut terlihat di buku nikah mereka.
umar dan icha

Dalam foto penikahannya, Icha alias Rachmat Sulistyo memeluk suaminya sambil tersenyum bahagia.
icha dan umar

Umar dan Icha menikah pada Sabtu (27/11/2010) lalu. Namun kebahagiaan tersebut pupus saat Umar mengetahui istrinya tersebut laki-laki tulen. Warga pun melaporkan Icha ke polisi.
icha dan umar

5. Polisi Periksa Kejiwaan Icha di Polda Metro Jaya

Icha alias Rahmat Sulistyo harus berurusan dengan polisi lantaran menipu Umar dengan menjadi perempuan 'jadi-jadian'. Hari ini, Selasa (5/3/2011), Icha menjalani pemeriksaan psikologis di Polda Metro Jaya.

Kepolisian Daerah Metro Jaya melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap Fransiska Anastasya Octaviani alias Icha alias Rahmat Sulistyo, Selasa, 5 April 2011. Pemeriksaa dilakukan selama lima jam di Biro Sumber Daya Manusia, Polda Metro Jaya. Saat keluar ruangan, Icha terlihat menutupi wajahnya ketika sejumlah wartawan menanyainya

Berikut Liputan  http://fakta-dan-unik.blogspot.com
1. Setelah pemeriksaan berakhir, Icha hanya menunduk.
pemeriksaan icha
2. Pemeriksaan psikologis atas Icha dilakukan sejak pukul 10.30 WIB hingga pukul 15.45 WIB. Ia diperiksa oleh bagian psikologi Polda Metro Jaya.
pemeriksaan icha
3. Icha keluar dari ruang psikologi Polda Metro Jaya dengan didampingi Kapolsek Jati Asih AKP Darmawan Karosekali dan Kabag Psikologi Polda Metro Jaya AKBP Nurcahyo.
pemeriksaan icha
4. Icha menutupi wajahnya dengan topi saat keluar dari ruang psikologi Polda Metro Jaya.
pemeriksaan icha
5. Icha menutupi wajahnya usai diperiksa di Kepolisian Daerah Metro Jaya, Selasa, 5 April 2011
pemeriksaan icha
6. Kepolisian Daerah Metro Jaya melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap Icha alias Rahmat Sulistyo.
pemeriksaan icha
7. Foto pernikahan Muhammad Umar dengan Fransisca Anastasya alias Icha
foto pernikahan icha umar
 
8. Rumah Fransisca Anastasya alias Icha alias Rahmat Sulistyo
rumah icha
 9. Rumah Fransisca Anastasya alias Icha alias Rahmat Sulistyo.
rumah icha
 
6. Video Cinta Umar Dan Icha, Pria Yang Mengaku Wanita dan palsukan dokumen identitas

Klik pada tautan ini :  http://www.youtube.com/watch?v=8DRnbtTbQxw&feature=player_embedded


Sumber : http://fakta-dan-unik.blogspot.com/2011/04/cinta-umar-dan-icha-pria-yang-mengaku.html#comment-form

0 komentar:

Protected by Copyscape Duplicate Content Protection Tool
Template by : Roberth Fabumasse @2017