*** A G N U S - D E I ***
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 10 April 2011

MENGHILANGKAN TANDA WINDOWS GENUINE PADA WINDOWS 7

Menghilangkan Tanda Windows Genuine Pada Windows 7

Anda Pernah Melihat peringatan "This Copy of Windows is not Genuine" di dekat system tray windows 7 anda?

Hal itu disebabkan karena kita tidak memakai sistem operasi windows 7 yang asli alias !!!!BAJAKAN!!!!!.(Termasuk saya, hiks :{ belum kuat buat beli yang asli)
Sebenarnya pesan Windows Genuine Advantage (WGA) tidak akan muncul jika kita tidak pernah/jarang terhubung ke internet.

Lain Masalahnya Jika kita Menggunakan Windows bajakan dan sering terhubung ke internet serta mengaktifkan fitur auto update pada Windows dan melakukan update lewat internet, Microsoft secara otomatis akan mengecek apakah Windows yang kita gunakan asli atau bajakan. Jika ternyata bajakan, maka kita akan diminta untuk melakukan validasi dengan cara membeli lisensinya. Selama belum divalidasi, di system tray pada komputer kita akan muncul peringatan Windows Genuine Advantage atau biasa disebut WGA Notification yang seperti gambar diatas.

Dimana hal itu akan mengakibatkan kita tidak bisa mengupdate windows kita lagi, Kita tidak dapat memasang Desktop Background (Setelah kita set, dalam beberapa menit akan hilang) kita tidak akan dapat mendownload software apapun dari Microsoft yang memerlukan lisensi yang valid, kita tidak dapat memasang beberapa software pihak ketiga secara lengkap, contohnya nokia PC suite. Jadi Ribet kan?

Tapi Tenang!!!

Berikut cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan Windows Genuine Advantage pada windows 7, (catatan: setelah trik ini dilakukan, masalah yang ditimbulkan dari Windows Genuine Advantage ini bisa teratasi kecuali fungsi untuk meng-update melalui Windows Update) :

Jika Pada Windows XP kita harus menghapus yang namanya wgatray.exe dan WgaLogon, nah pada Windows 7 tidak ada yang namanya wgatray.exe dan WgaLogon. Jadi cara untuk Cara Menghilangkan Windows Genuine Advantage (WGA) di Windows 7 adalah dengan memakai software yang telah diciptakan oleh hacker...hacker yang pinter ini (Terima Kasih Y Pak'De)

Namanya RemoveWAT...yang tentunya berfungsi untuk menghilangkan Windows Activation Techonoligies (WAT)

Mau???
http://www.4shared.com/file/xkHyafam/RemoveWAT_v2252_-_By_echabinta.html
(hanya 4.39 MB)
 
Sumber : http://blackangelorwhitedevil.blogspot.com/

0 komentar:

Protected by Copyscape Duplicate Content Protection Tool
Template by : Roberth Fabumasse @2017