*** A G N U S - D E I ***
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 06 April 2011

CARA MEMBUKA DEEPFREZE JIKA HILANG ICON & LUPA PASSWORDNYA


Seperti yang kita tahu bahwa Deepfreeze banyak di gunakan orang untuk keamanan komputer. Apalagi di warnet - warnet termasuk warnet saya sendiri hee hee ...!!! Deepfreeze tidak akan menerima apapun termasuk virus ke komputer kita apabila telah di aktifkan. Ternyata icon deepfreeze ini bisa hilang gak tau tu kenapa, kemarin di komputer client ku kaya' gitu ughhhtt ... jadi pusing gimana cara bukanya. Setelah di cari - cari ke sini ke sana akhirnya dapat juga ... syukur.....
maaf ya berebagi cerita dulu ... hee hee

Berikut Cara mematikan fungsi Deepfreeze apabila iconnya hilang dan lupa paswordnya :

  1. Tekan Ctrl+Alt+Shift+F6 in iakan berfungsi untuk mengecek atau mengeluarkan deepfreeze dari persembunyiannya hehe... aka akan keluar seperti ini :
  2. Jika teman - teman ingat paswordnya langsung aja buka deepfreezenya, tapi bagi yang tidak ingat atau bukan kita yang nginstall tu deepfreeze gunakan Undeepfreeze untuk membukanya bisa download di berbagai situs penyedia deepfreeze, misal 4shared.
  3. Setelah di download buka/install Undeepfreeze yang kita download tadi maka akan keluar seperti ini :
  4. Lalu centang Boot Thawed yang paling bawah Lalu restart komputer teman - teman maka Deepfreeze akan terbuka. Perhatikan di sudut kanan komputer maka akan keluar iconnya yang hilang di telan bumi itu. Kita juga bisa sekalian ganti paswordnya biar gak lupa lupa lagi.
Ingat ya ini jangan di gunakan untuk hal - hal yang buruk seperti membobol warnet untuk menyebarkan virus. Karena ini bisa di pakai di Deepfreeze mana aja ..

0 komentar:

Protected by Copyscape Duplicate Content Protection Tool
Template by : Roberth Fabumasse @2017