*** A G N U S - D E I ***
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 15 Mei 2012

Habib Rizieq ancam bubarkan konser Lady GaGa



Habib Rizieq ancam bubarkan konser Lady GaGa

Ketua Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab kembali mengancam akan membubarkan konser penyanyi Lady GaGa yang rencananya akan berlangsung di Jakarta, Minggu (3/6) mendatang.
Habib Rizieq di Temanggung, Sabtu (12/05), mengatakan bahwa Lady GaGa merupakan penyembah Lusiver, yakni nama iblis dalam Bibel dan Lady GaGa menyatakan akan mengikat kerajaan iblis di seluruh dunia.
"Kalau dia (Lady GaGa) jadi pentas, saya akan kerahkan umat Islam Jakarta untuk bubarkan konser tersebut," katanya pada pengajian Milad Gerakan Pemuda Kabah (GPK) se-Jawa Tengah, di Kaloran, Kabupaten Temanggung yang dihadiri ribuan anggota GPK.

Habib menuturkan, dalam konser terakhir Lady GaGa menyatakan akan membangun kerajaan iblis Lusiver di Indonesia. Namun, umat Islam perang terhadap pengikut iblis. Ia meminta pemerintah tidak mengizinkan konser Lady GaGa di Indonesia daripada dibubarkan FPI.

Sikap senada ditunjukkan oleh Ketua DPD FPI Jakarta, Habib Salim Assegaf alias Habib Selon ditemui di Masjid Blok A Tanah Abang, Jakarta, Senin (07/05) lalu. FPI tegas akan menggagalkan rencana konser Lady GaGadengan segala risikonya, bahkan siap dibubarkan.
"Siap. Kita siap dibubarin oleh pemerintah. Apa untungnya dia (Lady GaGa) datang konser. Saya tanyakan kepada promotor apa untungnya dia ke Indonesia!" ucap Habib Salim Assegaf dengan nada tinggi. (antara/dar)

Sumber

0 komentar:

Protected by Copyscape Duplicate Content Protection Tool
Template by : Roberth Fabumasse @2017