*** A G N U S - D E I ***
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 21 Januari 2014

Driver Printer dan Driver Scan Epson L210

Printer Epson L210 ini merupakan salah satu printer terlaris 2013 dari produser EPSON, dari mana saya tau? ini berdasarkan dari hasil pencarian di search engine google, bahwa keyword dari “harga printer epson l210” lebih unggul dari produk Epson yang lainnya, tapi gak tau juga kedepannya, hehe..

Printer Multifungsi ini memiliki kecepatan cetak hingga mencapai 27 ppm dengan berat berat 4,4 kg serta memiliki dimensi fisik 472 x 300 x 145 mm. Untuk kecepatan cetak dengan draft mode black dan untuk cetak berwarna A4 mampu mencapai 15 ppm. Kecepatan cetaknya jauh lebih unggul dari pendahulunya yaitu Epson L200, kecepatan cetaknya ini lah yang menjadi perbedaan yang utama Epson L210 dengan pendahulunya printer Epson L200.

Salah satu kelebihan dari Epson L210 ini adalah memilki teknologi Print Head Epson Micro Piezo™, dengan resolusi cetak maksimum sebesar 5760 x 1440 dpi dan Variable Size Droplet Technology (VSDT) yang memungkinkan print head dapat melepas butiran tinta dalam 3 ukuran yang berbeda, maka dengan teknologi unggulan ini hasil cetak foto akan terlihat seperti aslinya.

Epson L series juga sangat disukai khususnya pengguna dari Indonesia, dikarenakan printer L210 ini memiliki sistem tangki tinta pertama di dunia yang telah terintegrasi, tidak bocor dan tidak macet. Dengan keunggulan dari sistem tangki tinta ini, maka untuk urusan cetak dengan volume yang lebih banyak dan rutin dapat teratasi.

Kelebihan lainnya adalah Epson L210 memiliki teknologi Colour Copier, dengan fast mode, printer ini mampu meng-copy dengan kecepatan mencapai 5 cpm untuk mengcopy dokumen warna putih dan hitam dalam keadaan draft mode A4 dan untuk meng-copy dokumen berwarna dalam keadaan draft mode A4.


jual printer Epson L210
Printer Epson L210 ini juga memiliki kelebihan sangat irit dalam penggunaan listrik, ketika dalam posisi kerja hanya menggunakan listrik sekitar 13 watt saja, dan dalam kondisi stand by menggunakan listrik sekitar 3,5 watt, serta dalam sleep mode menggunakan listrik hanya 1,5 watt saja.

Oke, untuk HARGA Baru dari Printer Epson L210 hanya Rp 1.815.000,- saja
a). Driver Printer L210 klik >>> DISINI <<<

b). Driver Scan L210 klik >>> DISINI <<<

Selamat Mencoba !!!

Sumber




1 komentar:

Anonim mengatakan...

Why users still make use of to read news papers when in this technological world the whole thing is available on net?



Feel free to surf to my web-site :: how to grow taller

Protected by Copyscape Duplicate Content Protection Tool
Template by : Roberth Fabumasse @2017