*** A G N U S - D E I ***
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 21 Januari 2014

Nitro PDF Versi 6.1.4.1 untuk 32 dan 64 Bit + Keygen

Aplikasi Nitro PDF untuk semua,,!!


Buat PDF
Buat PDF dan / A file PDF dari hampir semua aplikasi Windows, dengan kontrol penuh atas pilihan output PDF. Menawarkan satu-klik untuk konversi banyak jenis file yang sering digunakan (termasuk Microsoft Word, Excel, PowerPoint, WordPerfect, dan banyak lagi), Nitro PDF Professional menyederhanakan proses pembuatan PDF. Semua file PDF yang dibuat dengan Nitro PDF Professional adalah 100% kompatibel dengan tampilan aplikasi lain termasuk Adobe PDF Reader dan Adobe Acrobat.

Edit PDF
Edit konten PDF, tidak peduli apa itu. Dari mengoreksi kesalahan ketik kecil dan memperbarui atau menghapus teks, untuk tugas-tugas editing gambar canggih seperti memasukkan, mengganti, pemotongan, perubahan ukuran dan downsampling, Nitro PDF Professional membuatnya mudah untuk membuat menit-menit terakhir suntingan. Menciptakan konsistensi seluruh dokumen Anda dengan memasukkan header, footer, watermark, penomoran halaman dan banyak lagi. Mengedit properti dokumen dan PDF mengoptimalkan untuk distribusi, menciptakan dipoles, penerima-siap file PDF.

Convert PDF
Easily convert PDF to Word and PDF to RTF with industry-leading accuracy, enabling quick content reuse in Microsoft Word, WordPerfect, OpenOffice and more. Extract text and images from PDF files in a single click, for trouble-free repurposing in other programs. Copy entire blocks of text or take snapshots of PDF pages for quick pasting into another document.

Review & menjelaskannya PDF
Merampingkan proses dan menghilangkan limbah kertas melalui review dokumen elektronik. alat intuitif Gunakan Nitro PDF Professional's komentar untuk menambahkan catatan, umpan balik teks, gambar markup dan banyak lagi. Balas ke umpan balik dari orang lain, atau melihat, mengkonsolidasikan, mengorganisasikan dan meringkas komentar resensi, semua dari satu lokasi. Efisien berkolaborasi dan berbagi komentar Anda dengan Adobe Acrobat dan Adobe Reader pengguna.

Bentuk PDF
Buat bentuk PDF dengan cepat dan mudah menggunakan seperangkat kuat desain bentuk dan perangkat pengeditan. Hanya dalam beberapa klik, mengubah dokumen PDF statis menjadi bentuk PDF tampak profesional yang berisi kolom teks, tombol, kotak centang, javascript dan banyak lagi. Isi, kirimkan, mencetak dan menyimpan bentuk-bentuk PDF, semua tanpa melanggar bank.

Secure PDF
Mengendalikan bagaimana orang melihat dan menggunakan informasi yang sensitif dan rahasia melalui enkripsi PDF kuat. Gunakan password dan sertifikat digital untuk membatasi yang dapat membuka file dan melakukan tugas-tugas lain seperti mencetak, menyalin mengedit, dan pengisian formulir. Menggunakan tanda tangan digital dan sertifikasi untuk menjamin integritas dokumen dan konten mencegah gangguan.

Merakit & menggabungkan PDF
Menggabungkan dokumen, spreadsheet, presentasi dan lebih kepada sebuah file, tunggal PDF dipoles. Nitro Pro perangkat pengeditan memungkinkan Anda untuk menyusun ulang, menghapus, menyisipkan, ekstrak, mengganti, split, dan memutar halaman, memberikan Anda kontrol yang lebih tepat seluruh dokumen sementara menjamin informasi Anda disajikan tepat seperti yang dimaksudkan.

Release deskripsi

Rilis versi mayor baru, Nitro PDF Professional 6.0 terdiri dari fitur baru beberapa, peningkatan kinerja yang signifikan dan ekstensi fitur, dan perbaikan bug penting.

Fitur baru
Convert PDF untuk digunakan kembali dalam Microsoft Word, WordPerfect, OpenOffice, GoogleDocs, dan banyak lagi dengan teknologi, paling akurat PDF industri terkemuka konversi. Buat yang sangat-editable file yang mempertahankan tata letak halaman, meja kerja, benar dibenarkan paragraf, menggambar bentuk, dan banyak lagi.
Buat PDF file hingga 50% lebih cepat
Meringkas komentar untuk tampilan berbasis kertas
PDF / A kepatuhan dukungan
Dokumen sistem manajemen (DMS) mendukung integrasi
Grid dan alat-alat Snap-ke-Grid
Kendali kontrol atas proses pembuatan PDF
Mayor perbaikan user interface, termasuk panel Navigasi baru, mudah-untuk-akses, sebuah Daftar Komentar panel untuk bekerja dengan komentar lebih rinci, dan konteks khusus Penyuntingan Teks pita untuk memasukkan dan meng-update teks.
Mayor perbaikan ke perpustakaan PDF mendasari untuk proses lebih cepat dari semua file.

Fitur baru
Dukungan untuk semua versi 64-bit Windows.
Sebuah menggantikan teks komentar alat.
Dukungan untuk 'Tampilkan / sembunyikan lapangan tindakan.
Dukungan penuh dari font Unicode (di semua bidang aplikasi) termasuk Cina, Jepang dan Korea.
Integrasi dengan Lotus Notes.
Streamlined deployment for enterprise customers.

Home Page - http://www.nitropdf.com

Silahkan Klik DISINI untuk Download Aplikasi Nitro + Keygen

Buat teman-teman Operator SAI, Aplikasi ini adalah aplikasi Converter PDF Ke Word, Exell, Jpeg dan lainnya,,,, Karena Penggunaannya seperti print maka aplikasi ini sangat baik di gunakan untuk mengePrint aplikasi SAI ke PDF kemudian di convert lagi menggunakan aplikasi ini ke Exell untuk selanjutnya bisa di edit... gampang kan!!

==== MAJU SAI UDARA KEMENHUB ====


0 komentar:

Protected by Copyscape Duplicate Content Protection Tool
Template by : Roberth Fabumasse @2017