*** A G N U S - D E I ***
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 08 Agustus 2008

LINK & BANNER EXCHANGE

.:: LINK & BANNER EXCHANGE ::.



Silahkan Copy/paste code HTML Obet Poenya berikut ke sidebar blog anda,

I. Kode Banner

Just My Imagination



II. Kode Link

[ Obet Poenya ]





.:: BANNER MANUAL -- MANUAL BANNER::.



Obet_poenya

my mercusuar





DAW-XP, Tips Blog, Tips dan Triks, Triks Blog, Tutorial Blog, Tips SEO, free downloadShare info dan tips-trik


www.dalleboy.co.cc

FiX Komputer
Photobucket
cari duit online ala mahasiswa
Photobucket
Setya Blog




create your own banner at mybannermaker.com!




In-Tips Blog

Obet_poenya



Dode-Xp
BagiBagiBlog
MyBaner


Majapahit 1478

Eset Offline Update

Create your own banner at mybannermaker.com!













Toyota Pesta Emas






Youre Next...........


.:: BANNER MANUAL -- MANUAL BANNER::.
 


Mau Pasang Link Dan Banner Sendiri !! KLIK DISINI !!



15 komentar:

XpVistaSe7en mengatakan...

thx ya gan sudah dipasang bannernya !

XpVistaSe7en mengatakan...

thx gan dah dipasang bannernya !

JP mengatakan...

shalom.......lam kenal gan.......bantu ane belajar ya

Galih Setyo Pambudi mengatakan...

gan,tukeran banner..bannermu dah tak pasang di blogku..terima kasih
Croya-Cyber

istiqlal mengatakan...

wookeyyy

Obet Poenya mengatakan...

@ XpVistaSe7en >> Sama2 gan..... :)
@ JP >> Syalom... siip gan.. :)
@ Galih Setyo >> Oke gan.. ntr ane pasang balik :)

@ istiqlal >> Siipp gan... :)

dunia kita mengatakan...

udah ane pasang juga gan link ane :)

bagi bagio mengatakan...

SALAM PERSAHABATAN BOSS...
CUMA LAPOR: BANNER SODARA TELAH AYAS PASANG ne..
COBA DI CEK http://roberto-bagio.blogspot.com/p/link-sobat.html
semoga ini Adalah AWAL dr PERSAHABATAN YG ERAT SESAMA BLOGGER BOss...
terima kasih banyak ...
SALAM SUKSES SELALU.

Obet Poenya mengatakan...

@ Dunia kita >> Oke Gan... :)
@ Bagi Bagio >> Seeephh dah gan... itu yang ane mau.. semoga persahabata kita sesama blogger tetap erat selalu... salam Blogger gan :)

Admin Gudangnya Software mengatakan...

Berkunjung perdana sobat......
thanks udah follow ya....

Andika Nur Setya mengatakan...

Link sudah saya pasang silahkan di cekk di blogroll

http://coretan-dika.blogspot.com

Riyanto mengatakan...

Mas link anda sudah saya pasang cek ya di pojokandigital.blogspot.com
terimakasih sebelumnya

Obet Poenya mengatakan...

@RiyantoSiiip makasih ya sob,,, silahkan di cek datas udah ane tanceppin,,, makaciih ya sob,,, salam kenal

Riyanto mengatakan...

Terimakasih mas Obed confirmasinya

salam blogrer

Riyanto mengatakan...

Terimakasih mas Obed sudah confirm

terus berkarya ya

Protected by Copyscape Duplicate Content Protection Tool
Template by : Roberth Fabumasse @2017