*** A G N U S - D E I ***
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 13 April 2011

DOWNLOAD VIDEO DI YOUTUBE TANPA INSTAL PROGRAM

dear...
Postingan kali ini ane share dikit buat sobat blogger smuanya cara download video di situs Youtube (www.youtube.com) tanpa harus mengistal Program atau pake program.

Gimana caranya??
gampang... cuman satu syaratnya, sobat harus online / connect dengan internet.
nah kalo sobat sudah online silahkan masuk ke situs : http://catchvideo.net/#

 Setelah masuk maka akan muncul tampilan seperti gambar disamping ini.. (Langkah 1)

Berikutnya silahkan buka situs Youtube dan Copy alamat Video yang akan di download kemudian di paste pada kolom "Paste your Youtube url"

Nah setelah di paste silahkan Klik Tombol "Catch" maka oomatis halaman akan pindah pada (Langkah 2) yaitu "Search The Link" setelah menemukan Linknya secara otomatis akan masuk pada halaman ke 3 (Langkah 3) "Download The Video" nah pada tahap ini sobat akan di kasih 2 pilihan jenis/format video yang akan di download yaitu : MP4 & FLV nah silahkan di pilih salah satunya Sob...setelah di klik maka otomatis program ini akan mendownload secara otomatis.. silahkan buktikan Sobat blogger smuanya...

Selamat mencoba ya..

6 komentar:

MaPhia BlacK mengatakan...

PerLu DicoBa nich...

Kunjungan Buad Obet..
Ugak isa isi Buku tamU nich..
Commen OPun jaDi kan??
Hehehe
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

Robertus 'Ngormel' Fabumasse mengatakan...

YupzZ Perlu di coba n makasih ya mba MaPhia Sweet BlacK atas commentnya walaupun gak nyoret dulu di buku tamunya...hehehe

MaPhia BlacK mengatakan...

WaLah, Koq aDa sWeetx??
Emm, tPPi gPP..
Q Kn agaK2 Maniz Dkit..
Hehehehe
Ea Kn Om Obet??
^_^

Robertus 'Ngormel' Fabumasse mengatakan...

hehee... yupzZZ
tetap semangat ya.... ^_^

Bacaanmu - Andree Arief Pratama mengatakan...

Laporan juragan!
Link blog anda sudah dipasang di Bacaanmu silahkan check di home pada kanan bawah pilih BLOGROLL.

Maaf jika kurang berkenan buat sobat, karena blog saya hanya menerima pemasangan text link saja demi mengoptimalkan loading blog dan agar size blog saya tidak terlalu besar..
Mohon kerendahan hatinya sobat, hehehe..

Terima kasih, salam Bacaanmu!

Robertus 'Ngormel' Fabumasse mengatakan...

Gak masalah gan, asal udah di tancapin ke blog ente...

makasih ya atas kerjasamanya, salam blogger

Protected by Copyscape Duplicate Content Protection Tool
Template by : Roberth Fabumasse @2017