*** A G N U S - D E I ***
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 08 Februari 2012

Kembali Ke Pengaturan Semula MS Office Word 2007

http://3.bp.blogspot.com/_dVvk4N7xKOE/THMBP4zq0VI/AAAAAAAAAfk/qq3MXJAdPtY/s1600/office2007.gif


dear gan...

Berawal dari kejadian yang ane temukan waktu akan mengetik tugas dari kantor, Pas buka MS Office Word 2007 ane kaget gan kok tampilannya acak-acakan seperti settingannya telah di ganti... settingan tersebutpun telah menjadi ' settingan default' sehingga tampilannya tetap acak tidak karuan sewaktu ane buka Word tersebut..

yah tidak menunggu lama ane coba utak-atik dan akhirnya dapat juga solusinya..

Untuk Cara I adalah :
  • klik Start > Run.  ketik regedit.
  • Click OK . Registry Editor terbuka.
    silahkan dipilih sesuai seri MS Officenya :
    for Word 97, select the HKEY_CURRENT_USER/Software/Microsoft/Office/8.0/Word key.                               
    for Word 2000, select the HKEY_CURRENT_USER/Software/Microsoft/Office/9.0/Word key.
    for Word 2002, select the HKEY_CURRENT_USER/Software/Microsoft/Office/10.0/Word key.
    for Word 2003, select the HKEY_CURRENT_USER/Software/Microsoft/Office/11.0/Word key.
    for Word 2007, select the HKEY_CURRENT_USER/Software/Microsoft/Office/12.0/Word key.
  • Tekan tombol Delete. muncul : you want to delete key.
  • Silahkan Klik "Yes" untuk menghapus registry yang dipilih
  • Tutup Registry Editor
  • Restart Word.
Untuk cara II adalah :

Silahkan cari File : Normal.dotm.old

cari di lokasi :  C:\Documents and Settings\User\Application Data\Microsoft\Templates

setelah file Normal.dotm.old ditemukan silahkan di hapus file tersebut kemudian silahkan buka MS Office Word 2007, gimana settingan telah teratur bukan? tidak acak lagi....

NB : Harap ketika melakukan cara I dan II diatas tutup dulu Aplikasi MS Office Word 2007, karena agan akan gagal jika file wordnya terbuka.


Selamat Mencoba....!!
Jangan lupa komentarnya gan... ^_^

-------------------------------------------------------------------

0 komentar:

Protected by Copyscape Duplicate Content Protection Tool
Template by : Roberth Fabumasse @2017