*** A G N U S - D E I ***
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 09 Mei 2011

IKAN ANEH (TAMPAK MENAKUTKAN)

dear gan... neh ikan sekilas dari badanya lumayan gede tapi tampang neh ikan mirip binatang purba yang bertaring panjang dan tentunya menakutkan.... hiiiiii aneehh bangett gan...

Neh Fotonya Gan >>











Sumber Foto : http://bukan.blog-santai.com/

3 komentar:

rumput dan ilalang mengatakan...

taringnya kayaknya mantap banget tu sob...kalau mingkem kayak apa ya...

Robertus 'Ngormel' Fabumasse mengatakan...

@Rumput dan ilalang >> hahahaa.... kayaknya gak mau mingkem deh... coz kalo mingkem gak ganas kali yeee.... hehehe tks gan commentnya... :)

Tukang Pamer mengatakan...

itu emang asli ada apa editan ya gan? hehe
salam kenal sebelumnya :D

Protected by Copyscape Duplicate Content Protection Tool
Template by : Roberth Fabumasse @2017