*** A G N U S - D E I ***
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 26 Agustus 2012

Freemason - Lambang satanic

Freemason. Rahasia, jahat, sadis, satanic?

Ingatkah anda mengenai "Lubang dalam bumi" yang konon katanya memiliki ruang bawah tanah jauh di bawah perut bumi. teori terebut mungkin hanya segelintir orang yang mengetahuinya, hollow earth. Pintu masuk untuk memasuki hollow earth/lubang bumi tersebut tidak pernah di temukan. tetapi lokasi mengenai lubang-lubang yang disebut gerbang memasuki "dunia peradaban kuno yang abadi", ini tersebar di bagian-bagian bumi ini. 


Gambar di atas menunjukan peta/gambaran dunia bawah, hollow earth

Misteri segitiga bermuda yg menceritakan hilangnya benda2 logam sperti kapal pesiar, pesawat terbang, dll; sebagian ilmuwan yang yakin akan keberadaan "bumi di dalam bumi" , hamir 100% yakin bahwa salah satu lubang memasuki peradaban kunno yang terkubur itu terletak di dalam samudra berbentuk segitiga tersebut.

Detail-detail mengenai rahasia tersebut tidak pernah disebutkan secara pasti oleh perkumpulan rahasia yang bertujuan untuk menjaga rahasia mengenai rongga pada bumi yang memiliki kehidupan tersebut. Sebuah perkumpulan yang dibuat bertujun untuk melindungi kebijakan rahasia kuno (BUKAN AGAMA) yang legendanya, harta karun rahasia yang di lindungi oleh kelompok2 persaudaraan secara turun temurun.

Mengapa ilmu pengetahuan kuno di lindungi?
Konon kebijakan kuno ini memiliki kekuatan mistis, ilmiah, ajaib, dsb. tetapi bagaimanai manapun rahasia tersebut belum pernah di publikasikan sebelumnya. Legenda rahasia "maha tersembunyi" tersebut memiliki kuatan bagi manusia untuk mencapai derajat tertinggi manusia, yaitu "perubahan menjadi tuhan" dengan memecahkan petunjuk-petujuk yang tersembunyi di balik rahasia itu. 
Jika kebijakan itu jatuh ke tangan yang salah, hancurlah dunia kita, umat manusia sekaran belum siap untuk menerimanya, ini butuh waktu.

Kabar burung menjelaskan bahwa perkumpulan freemason kemungkinan menyembunyikan rahasia tersebut dalam perkumpulannya. Tidak ada pemublikasian ttg artefak maha hebat ini. alasannya hanya satu, zaman yang penuh teknologi akan sangat tersangkal oleh kebijakan ini. Sebuah pengetahuan kuno yang jauh lebih modern dari pada zaman ini. secara otomatis, akan merubah pandangan manusia 


Mason tidak merahasiakan identitas masonic'nya dan juga tidak merekrut anggota baru. semua anggota mason mengajukan diri suka rela untuk menjadi penjaga rahasia legendaris yang telah di jaga berabad-abad yang lalu.
Berbeda dengan perkumpulan rahasia ILLUMINATI, yang sangat merahasiakan eksistensinya.

Bahkan ada ritual khusus untuk mempererat hubungan persaudaraan, untuk meng-inisiasikan anggota baru, untuk pelantikan kenaikan derajat anggota rahasia tersebut. Mereka yang telah di-inisiasikan harus mengemban tanggung jawab yang sangat berat. merahasiakan kebijakan kuno yang tersembunyi apapun caranya, bahkan dengan mengorbankan nyawa anggota itu sendiri.

adapula beberapa pendapat ilmuan filsafat kuno yang menyatakan dengan jelas bahwa rahasia sesungguhnya freemason terletak pada symbol lambang pyramid mason yang akan menunjukan "sang terpilih" membuka portal menuju dunia yang telah di rahasiakan selama ber-abad-abad. selain itu kekuatan dari kebijakan ini akan mengangkat derajat manusia menjadi setara dengan tuhan (Apotheosis)

Portal yang telah disebutkan berupa tangga spiral menuju perut bumi yang sangat jauh. Beberapa mengatakan, di dalam sana terdapat pengetahuan-pengetahuan ilmiah yang hampir bisa di katakan pengetahuan mistis (Hollow earth?). atau lebih spesifiknya Ilmu Noetic (gabungan fisika, alkimia, mistisme, kuantum, dll)

Kabari ini lah yang membuat gerang gereja-gereja berang dan mulai memfitnah perkumpulan rahasia Freemason. Fitnah yang tersebar secara sengaja oleh vatikan sangatlah tidak berperasaan; "mason adalah pemuja sesat, pemuja setan, Zionist, ajaran sesat, dsb", sehingga membuat nama "freemason" memberi kesan pemberontak keji, penuh dengan ambisi menguasai dunia.

bukan hanya mason saja, perkumpulan rahasia seperti pasukan templar (pasukan yg berjuang mati-matian pd perang salib yang difitnah oleh gereja atas tuduhan pemujaan setan), Illuminati, telah di "punahkan oleh api" yang dengan tangan terikat di kayu. ratusan bahkan ribuan pasukan templar, illuminaty dsb, di bakar habis sepenuhnya atas perintah "Petinggi Vatikan" beserta antek-anteknya beberapa abad lalu. namun persaudaraan Freemason selamat, sehingga rahasia yang di pertahankan tetap aman.

Dan jangan kaget ketika anda mengetahui anggota freemason merupakan seniman-seniman terkenal dan legendaris. contohnya Benjamin Franklin, Beethoven, Hilton, Mozart, Rockefeller, dan Shakespeare juga diduga menjadi anggota Freemason. Petinggi-petinggi tersebut disebut dewan pemimpin yang telah berderajat 33, dengan lambang phoenix berkepala dua. 

Lambang derajat paling tinggi kekuasaan mason, derajat 33.
 

0 komentar:

Protected by Copyscape Duplicate Content Protection Tool
Template by : Roberth Fabumasse @2017