*** A G N U S - D E I ***
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 07 Maret 2012

Biografi Angelina Sondakh

dear gan,,,

Biografi Angelina Sondakh
Biografi Angelina Sondakh. Sosok selebrity yang satu ini sekarang sedang ramai dibicarakan. Hal itu terkait dengan kasus hukum yang ditengarai ia lakukan. Sosok tersebut adalah Angelina Sondakh. Istri dari Alm. Adjie Massaid ini sekarang merupakan wanita yang mulai berkarir di pemerintahan. Dan kabar yang berhembus, setelah ia menjabat itulah dirinya mengenai kasus itu. Tidak heran jika para pecinta dunia infotainment begitu memburu informasi dari mantan selebrity itu.
Berbagai informasi terkait tanpa terkecuali Biografi Angelina Sondakh pun ramai dicari oleh masyarakat luas. Dan hasil penelusuran yang telah dilakukan oleh Dunia Selebrity, diketahui Angie lahir di pada 28 1977 di Australia. Ia memulai karirnya di dunia entertainment sejak tahun 2001 dimana pada saat itu ia menjadi Putri Indonesia 2001. Namun tidak lama berselang, ia menapaki karir di dunia pemerintahan tepatnya pada tahun 2004 silam. Ia pun akhirnya menjadi salah satu anggota dari partai yang cukup ternama yaitu Demokrat yang dibinai oleh SBY. 

Pada tahun 2004 itu ia pun terpilih sebagai Anggota DPR Republik Indonesia dari Partai Demokrat. Di tahun 2009 Angie mengarungi bahtera rumah tangga bersama Adjie Massaid yang merupakan seorang artis dan juga menjabat sebagai seorang politikus di partai yang sama. Namun dua tahun berselang ia menjadi janda karena sang suami meninggal dunia tepatnya di tahun 2011. Bersama Alm. Adjie, ia dikaruniakan seorang anak yang diberi nama Keanu Jabaar Massaid. Dan kini namanya kembali hangat dibicarakan karena ia terlibat dugaan kasus suap serta diberitakan menjalin asmara dengan salah seorang penyidik KPK. 

0 komentar:

Protected by Copyscape Duplicate Content Protection Tool
Template by : Roberth Fabumasse @2017