*** A G N U S - D E I ***
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 03 Juni 2011

AWARD KE ENAM SAYA : BEST FRIEND

Photobucket

Berita Mengembirakan lagi !! ane dapat Award neh yang diberikan Oleh Campurans.
[ www.campurans.co.cc] BUKTINYA ada disini makasih banya ya buat gan ALUWY yang udah ngasih Award ini.

Banyak beberapa trik ilmu yang ane dapatkan diBlog Gan ALUWY tentunya trik yang bermanfaat :)...

nah yang ane harapkan semoga Persahabatan kita Lewat Blog ini Khususnya ane dengan gan ALUWY dan umumnya dengan agan2 [Sobat Blogger] semuanya tetap terjalin dan tetap setia memberikan yang terbaik untuk kita dan tentunya untuk bangsa ini... ^_^

Untuk award ini, ada beberapa aturan dari  OBET POENYA yang harus kita jalani (sebagai wujud terima kasih udah dikasih award), yaitu:

* Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link yang memberikan kamu award

terima kasih yang sebesar-besarnya untuk OBET POENYA, walaupun baru kenal tapi semoga dengan award ini kita semakin semangat untuk nge-blog :)

* Ceritakan sedikit tentang siapa yang memberimu award.
   http://obetmaster7.blogspot.com/ atau OBET POENYA adalah ..........................................??

Berikut untuk Sahabat yang pengen dapetin nih award silahkan beri komentar pada kotak komentar dibawah. minimal 20 orang. yang berhak mendapatkannya akan ane umumkan pada postingan berikutnya..

Terima Kasih Atas kunjungan agan semuanya Semoga dengan Award Ini kita semakin Semangat Buat Ngeblog, Blogwalking..

0 komentar:

Protected by Copyscape Duplicate Content Protection Tool
Template by : Roberth Fabumasse @2017