*** A G N U S - D E I ***
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 02 Januari 2012

Mama Lauren bicara tentang 2012


ini dia Gan kilasan tentang Ramalan Tahun 2012 oleh mama Lauren pada Tahun 2009 lewat salah satu stasiun Televisi antv dengan judul “luar biasa mama lauren” siapa sih sebenarnya mama lauren?

mama_lauren

Mama lauren ini sebenarnya hanya orang biasa saja kok yang membuat dia istimewa adalah karena aura indigo membuat mama laureen memiliki vision/penghilatan akan masa depan/future. Percaya nggak percaya saya yakin mama lauren ini nggak membual kok seperti di kebanyakan forum² semua yang dia lihat tidak mungkin dia sebutkan semuanya karena suatu alasan. tapi saya yakin dia pasti mendapatkan vision sebelum sebuah kejadian terjadi.

Oh ya kembali ke topik sekarang di Internet lagi marak²nya orang berbicara tentang ramalan dari suku kuno mayan, sebenarnya saya sih nggak terlalu percaya ramalan itu karena saya yakin tuhan (dalam agama apapun) punya misteri dalam mengerjakan sesuatu dengan caranya sendiri.

Yang membuat saya sedikit tercengang waktu ada pertanyaan tentang apa yang akan terjadi di tahun 2012, mama lauren tidak menyebut tahun 2012 tapi tahun 2013. Kalendar bangsa mayan memprediksi adanya tumbukan/tubrukan/senggolan antara planet bumi dengan planet x nibiru yang akan membinasakan semua kehidupan di muka bumi tepatnya tanggal 12-12-2012 / 12 desember 2012.

Mama lauren mencoba menjelaskan vision tentang 2012 dan dia tidak menyebutkan tahun 2012 tapi tahun 2013 berarti memang bukan kiamat makro mungkin lebih tepat bila disebut kiamat mikro. mama lauren tidak yakin akan tumbukan/tubrukan/senggolan ini tapi yang jelas dan pasti mama lauren menyebutkan bahwa “akan terjadi kiamat mikro yang akan berpengaruh terhadap iklim dan cuaca” lebih tepatnya di sebabkan dari 2 sumber yang pertama adalah gempa bumi yang sangat dashyat dan yang kedua adalah tumbukan meteor. mama lauren mungkin keceplosan dengan memberikan detail bahwa nantinya bumi akan berubah total dia mengumpamakan indonesia mungkin berada di cina, berarti bumi akan seperti bola bocor dimana angin akan keluar dan merubah struktur luar.

Disebutkan juga dalam vision itu tidak semua manusia akan musnah akan tersisa sekitar 30% dari populasi seluruh dunia. wahhh… saya jadi sedikit tercengang dan berpikir kalau seandainya itu benar² terjadi apakah kita akan masuk dalam kelompok 30% itu ataukah 70% hanya tuhan dan waktu yang akan membuktikannya jadi kita tunggu saja :D 


0 komentar:

Protected by Copyscape Duplicate Content Protection Tool
Template by : Roberth Fabumasse @2017