*** A G N U S - D E I ***
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 02 Januari 2012

Misteri 2012 dalam Penglihatan Seorang Anak Indigo


RUMOR tentang berakhirnya kehidupan di dunia alias kiamat pada tahun 2012 mengundang perhatian juga kecemasan sebagian orang. Mereka yang dipercaya punya kelebihan khusus banyak ditanya soal ini.

Naomi Angelia (t engah pada foto diatas), seorang remaja yang termasuk ke dalam kategori anak indigo (anak yang memiliki karakteristik berbeda dari anak-anak seusianya) bicara fenomena kiamat 2012 lewat sebuah buku berjudul "Amazing 2012".

"Buku ini berdasarkan apa yang aku lihat di tahun 2009, 2010, dan 2011. Sebenarnya buku ini sudah selesai di tahun 2010 tapi baru dicetak di 2011 karena aku enggak mau ngeluarin cepat-cepat," tutur Naomi di Mal FX, Senayan, Jakarta, Rabu (21/12) sore.

Berbagai macam visi sudah dilihat gadis periang ini. Dia juga menceritakan soal kelebihannya yang didapatkannya sejak usia 1,5 tahun.

"Usia 1,5 tahun udah bisa lancar bicara. Usia 10 tahun divonis indigo," lanjutnya.

Di dalam bukunya, remaja kelahiran Jakarta, 1 November 1996 ini mengulas tentang bencana alam, perkembangan politik, ekonomi dan bisnis, renungan bahkan asmara yang terjadi di tahun 2012.

Pertanyaan paling penting pun diajukan. Apakah benar 2012 akan kiamat?

Naomi menjelaskan, tahun depan akan ada bencana alam yang ditimbulkan oleh angin. Entah badai apa namanya, yang jelas kekuatannya luar biasa. Gempa bumi pun dipastikan terjadi.

"Takdir itu enggak bisa diubah tetapi kita bisa memperkecil kemungkinan dan mempersiapkan diri," ucapnya bijaksana.

Buku ini tidak dijual di toko buku. Bagi yang berminat, bisa membeli online via akun Twitter @naomiangelia. Dijual dengan jumlah terbatas yakni 1000 eksemplar dan sebagian hasilnya akan disumbangkan ke sebuah yayasan sosial.


Sumber

 

0 komentar:

Protected by Copyscape Duplicate Content Protection Tool
Template by : Roberth Fabumasse @2017