*** A G N U S - D E I ***
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 18 Desember 2011

Aplikasi SMS Boomber dan Penangkalnya

SMS Bomber 1.0
dear gan....

Ini dia gan... app bom sms yang fungsinya untuk mengeboom hp seseorang yang mungkin menjahili kita dengan sms kita balas dengan sms yang secara beruntun masuk hingga bisa membuat hp orang tersebut eror karena kebanyakan sms yang masuk di hpnya, nih dia gan aplikasi yang tidak ribet karena tdk memerlukan aplikasi python dlm penginstalanya.

SMS Boomber
xsms_v202b_s60v3 craked.sisx adalah aplikasi bom sms yg menurutku sytem kerjanya lbih cpt dlm mlakukan pengiriman sms di banding pyMofloader, tp sayangnya aplikasi ini tdk bisa melakukan plud call. Untuk mendownloadnya silahkan klik di sini.

Penangkal SMS Boomber
Nah bagi kamu yg terkena bom sms jangn sedih atau benci, nih ak jg kasihkan app penangkalnya. Sign_MCleaner-1_4_1_s60_3rd.sis, aplikasi ini bisa menjadikan panggilan masuk atau sms masuk yg tdk di inginkan sbagai spam, kamu tinggal masukan nomor-nomor yg sering bkin sebel kamu dlm daftar black list, bagi kamu pengguna symbian versi 3 langsung aja download di sini. Jika diminta memasukan kode, kamu masukan aja kode ini 55092441 atau 46998375.

nah Selamat mencoba gan, moga berhasil.....


0 komentar:

Protected by Copyscape Duplicate Content Protection Tool
Template by : Roberth Fabumasse @2017